Ulasan Omega Speedmaster 321 Moonwatch Stainless Steel | replicawatches-park.com

Ulasan Omega Speedmaster 321 Moonwatch Stainless Steel

Post date:

Category:

Ulasan Omega Speedmaster 321 Stainless Steel Moonwatch

Speedmaster 321 yang telah lama ditunggu-tunggu.

Tentu saja tidak semua Omega Speedmaster Moonwatches diciptakan sama. Speedmaster 321 Moonwatch Stainless Steel yang baru dipompa dengan fitur tambahan, dan siap meluncur ke tempat tertinggi dan menjadi arloji yang harus dipasangkan pada tahun 2020.

Speedmaster 321 Moonwatch Stainless Steel adalah bentuk apresiasi untuk Speedmaster ST 105.003 generasi ketiga yang dikenakan oleh astronot Edward White. (White adalah orang Amerika pertama yang berjalan di luar angkasa pada misi Gemini 4 pada tahun 1965, dan ia mengenakan Speedmaster ketika ia melakukan itu.)

Edisi rilis ulang tahun 2020 ini akan diterima dengan baik oleh penggemar Omega atas dedikasi mereka untuk menghidupkan kembali kualitas terbaik dari model asli. Membawa kemiripan dengan Speedmaster ST 105.003, Speedmaster 321 Stainless Steel Moonwatch hadir di kasus Baja 39.7mm dengan bezel tanda tachymeter keramik hitam dan enamel putih. Sejauh ini terlihat sangat klasik. Tetapi detaillah yang membuat perbedaan – titik pada 90 & # 39; tandai pada skala yang membedakan Speedmasters awal, dan logo dan tipografi pesona Omega kuno jam ini.

Tetapi bagi kami, hal yang paling menggoda dari jam ini adalah gerakan Kaliber 321 handwound modern, yang telah dengan susah payah direkayasa ulang untuk menampilkan spesifikasi yang sama persis gerakan legendaris dengan nama yang sama. Bagi yang belum terbiasa, Calibre 321 asli adalah gerakan Kronograf pertama yang digunakan di Speedmaster pada tahun 1957. Gerakan ini mendukung Speedmaster ST 105.003 yang digunakan White, serta Speedmaster ST 105.012, jam pertama yang dipakai di bulan. Jam speedmaster vintage siapa yang memakai gerakan itu sangat dicari oleh penggemar.

& # 39; baru & # 39; Calibre 321 diperkenalkan pada Januari 2019 dan melakukan debut Speedmaster-nya beberapa bulan kemudian dengan model Speedmaster Moonwatch 321 Platinum, untuk merayakan 50 tahun pendaratan di bulan. Demikian titik harga, label harga untuk model platinum mungkin terbukti terlalu mahal bagi sebagian orang, dan penampilan versi stainless steel ini pasti akan memangkas harga. Selain itu, Speedmaster 321 Stainless Steel Moonwatch juga bukan bagian dari edisi terbatas, yang semakin mendemokrasikan daya tariknya, tetapi Anda harus siap untuk mengantre dengan cepat tentunya.

Kasus

Baja tahan karat 39,7mm dengan bezel keramik

Panggil

Bezel zirkonium oksida hitam

Gerakan

Kaliber Omega 321 handwound

Gelang

Besi tahan karat

Fungsi

Jam, menit, detik, kronograf

Cadangan Daya

55 jam

Harga

Rp.223.000.000 (perkiraan)

Related Posts

Meski Harga Murah, Ini 7 Alasan Hindari Jam Tangan KW

Jam tangan KW, replika, atau palsu menggoda karena harganya murah. Dengan perbedaan harga yang cukup besar, Anda bisa mendapatkan arloji dengan tampilan yang hampir...

Seiko Prospex LX Terinspirasi dari Hutan Misterius Antartika

Pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 2019, Seiko LX tampaknya menjadi godaan bagi pecinta jam tangan Seiko. Nama LX sendiri berasal dari ejaan...

Timex PAC-MAN, Jam Tangannya Pecinta Game Arkade

Timex PAC-MAN, Jam Tangannya Pecinta Game Arkade - Kesan pertama, jam tangan ini terlihat kecil, bersahaja, dan terlihat sederhana. Namun ada sesuatu yang berbeda...