Terobosan Teknis TAG Heuer dalam Material Karbon | replicawatches-park.com

Terobosan Teknis TAG Heuer dalam Material Karbon

Post date:

Category:

TAG Heuer Terobosan Teknis dalam Bahan Karbon

TAG Heuer tidak bisa berhenti berinovasi.

Untuk merek yang menonjol & # 39; avant-garde & # 39; di taglineTentu saja, Anda akan mengharapkan TAG Heuer untuk selalu berada di garis depan. Terakhir kali, TAG Heuer terbukti menjadi pemimpin di bidang inovasi dengan terobosan terbarunya—pegas rambut dengan bahan komposit karbon.

Pegas rambut Telah terbukti menjadi salah satu komponen paling kompleks untuk diproduksi dalam arloji mekanis. Komponen-komponen ini selalu menimbulkan tantangan untuk merek arloji, dan banyak yang mengandalkannya pemasok atau pihak ketiga dalam memproduksi pegas rambut. Hanya beberapa merek terbaik yang dapat memproduksinya di rumah.

Dengan kata lain, para tukang arloji juga telah bereksperimen selama bertahun-tahun dalam penggunaan jenis bahan ini untuk pegas rambut, mulai dari silikon hingga paduan anti-magnetik. Swatch Group dan Audemars Piguet baru-baru ini meluncurkan upaya kolaborasi yang disebut Nivachron, yang memiliki basis titanium.

Inovasi TAG Heuer ini adalah yang pertama di dunia dan tidak hanya dibuat oleh mereka, pegas rambut itu juga diproduksi dan dipatenkan oleh perusahaan. Sebagai komponen komposit karbon, beberapa fitur membedakannya pegas rambut logam biasa. Salah satu yang terpenting adalah seberapa tahan terhadap gravitasi dan goncangan.

Berkat sifatnya yang ringan, pegas rambut Komposit karbon densitas rendah tetap utuh dalam uji jatuh terhadap tekanan 5.000 g / 1 m pada permukaan keras. Di sisi lain pengujian, pegas rambut logam bengkok, sementara itu pegas rambut silikon pecah karena sifatnya yang rapuh.

Manfaat lain dari pegas rambut Komposit karbon termasuk osilasi konsentris yang sempurna yang mengarah pada peningkatan akurasi, dan keseluruhan anti-magnet. Untuk mengkombinasikan pegas rambut dengan roda keseimbangan logam campuran juga menghasilkan perilaku termal dan aeroelastisitas yang optimal.

Pegas rambut Komposit karbon juga diproduksi dengan collet (menghubungkan komponen pegas rambut ke sumbu roda keseimbangan). Biasanya, ini membutuhkan proses perakitan yang membosankan, yang dapat menyebabkan ketidakakuratan. Dengan memproduksi collet dengan pegas rambut dalam keadaan utuh, TAG Heuer telah berhasil mengatasi masalahnya.

Model arloji yang ditampilkan adalah Carrera Calibre Heuer 02T Tourbillon Nanograph (di atas) – varian yang berarti, tetapi sempurna untuk inovasi. Salah satu koleksi TAG Heuer yang paling ikonis dan bertahan lama, Carrera adalah kendaraan yang dipilih untuk banyak inovasi TAG Heuer baru. Heuer 02T juga membuat terobosan ketika pertama kali diperkenalkan sebagai tourbillon industri arloji buatan Swiss yang paling terjangkau.

CEO TAG Heuer dan Divisi Pembuat Jam LVMH Stéphane Bianchi mengatakan: "Interpretasi baru teknologi TAG Heuer Carrera di rumah canggih menegaskan warisan kami untuk mencapai keunggulan pembuatan jam dan buktikan bahwa kami tetap setia pada nilai-nilai kinerja, inovasi yang mengganggu dan avant-garde. "

Jembatan Tourbillon di TAG Heuer Carrera Calibre Heuer 02T Tourbillon Nanograph

Mengacu pada pola heksagonal nanoscopic dari bahan komposit karbon, jam ini telah mewarisi desain yang sama dial multi-layer, gerakan, dan massa berosilasi, yang dapat dilihat safir caseback. Estetika sporty jarum perekam datang dalam aksen hijau neon pada tusuk arloji, pendorong jarum perekam waktu, jembatan tourbillon dan gerakan, dan ujung jarum bekas pakai dan jarum perekam waktu.

Mengukur 45mm memang bukan yang paling pas untuk lingkaran di setiap pergelangan tangan, tetapi arloji ini memiliki salah satu desain panggilan hal paling menarik yang kami lihat dari TAG Heuer belakangan ini, berkat pola sarang lebah heksagonal. Sebagai bonus tambahan, arloji ini dilengkapi dengan kotak khusus menonton jamnya terintegrasi sehingga Anda tidak perlu khawatir mengatur ulang waktu ketika arloji tidak digunakan.

Kasus

45mm PVD titanium hitam dengan bezel karbon

Panggil

Terbuka-bekerja hitam dengan pola segi enam

Gerakan

Pembuatan Calibre Heuer 02T

Tali

Tali kulit anak sapi dan karet hitam dengan jahitan hijau neon, gesper karbon dan gesper titanium hitam PVD lipat

Fungsi

Jam, menit, detik, kronograf, tourbillon

Cadangan Daya

65 jam

Harga

Rp.411.268.000

Related Posts

Meski Harga Murah, Ini 7 Alasan Hindari Jam Tangan KW

Jam tangan KW, replika, atau palsu menggoda karena harganya murah. Dengan perbedaan harga yang cukup besar, Anda bisa mendapatkan arloji dengan tampilan yang hampir...

Seiko Prospex LX Terinspirasi dari Hutan Misterius Antartika

Pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 2019, Seiko LX tampaknya menjadi godaan bagi pecinta jam tangan Seiko. Nama LX sendiri berasal dari ejaan...

Timex PAC-MAN, Jam Tangannya Pecinta Game Arkade

Timex PAC-MAN, Jam Tangannya Pecinta Game Arkade - Kesan pertama, jam tangan ini terlihat kecil, bersahaja, dan terlihat sederhana. Namun ada sesuatu yang berbeda...