Pembaruan Cantik Si Ikonis Chanel J12 Dalam Ulang Tahun ke-20 | replicawatches-park.com

Pembaruan Cantik Si Ikonis Chanel J12 Dalam Ulang Tahun ke-20

Post date:

Category:

Pembaruan The Iconic Chanel J12 pada hari ulang tahunnya yang ke-20

Butuh lima tahun untuk mendesainnya.

Di dalam dunia mode, tidak terlalu banyak merek terkenal yang berhasil mengembangkan koleksi jam tangan menjadi pembuatan jam. Arloji dari rumah mode seperti Fendi, Gucci, Salvatore Ferragamo, dan Versace sebagian besar memenuhi syarat sebagai pernyataan mode, tidak seperti haute horlogerie.

Sementara Dior, Herm├Ęs dan Louis Vuitton telah membuat langkah besar untuk bersaing dengan pemain besar, (Hermes & Aracau de la lune sangat menonjol tahun ini), tidak ada merek mode yang pernah berhasil keluar seperti Chanel dengan J12-nya. Di kalangan tertentu, J12 telah menjadi jam tangan mewah yang didambakan dan dikenal di pergelangan tangan seorang wanita di kelas Cartier Ballon Bleu atau Rolex Datejust.

J12, yang dibuat oleh Jacques Helleu pada tahun 2000, telah menjadi ikon untuk merek Prancis sejak saat itu. Dan tahun ini, Arnaud Chastaingt, direktur Studio Penciptaan Chanel Watch, telah mengungkapkan J12 yang dilahirkan kembali – hasil dari lima tahun perencanaan dan produksi.

Salah satu dari sedikit desain arloji modern yang telah menjadi ikon dan diburu oleh para penggemar fashion kelas atas, Chanel J12 menandai hari jadinya yang ke-20 dengan perombakan yang halus dan substansial.

Desainnya mengalami perubahan kosmetik, dan masih mempertahankan DNA pendahulunya, sementara di sisi teknis, J12 dipasangkan dengan gerakan baru yang dibuat oleh Kenissi, produsen arloji yang juga memasok gerakan untuk Tudor.

Gerakan J12 yang digunakan adalah kaliber 12.1, yang merupakan keluarga dari gerakan MT5660 Tudor. Gerakan itu bersertifikat COSC, beroperasi pada 4Hz dan telah cadangan daya hingga 70 jam.

Chanel memiliki 20% saham di Kenissi, dengan sisanya dimiliki oleh Tudor dan kelompok Swiss-Prancis yang memproduksi komponen untuk industri arloji. Pabrik arloji yang berbasis di Jenewa akan meresmikan fasilitas produksi besar baru di Le Locle pada tahun 2021.

Desain ulang J12 diperintahkan oleh Arnaud yang terutama berfokus pada panggilan. Meskipun ukurannya kasus tidak berubah pada 38mm, kasus itu agak tebal untuk mengakomodasi gerakan baru. Yang paling penting, kasus arloji ini sekarang seluruhnya terbuat dari keramik. Dan untuk mencocokkan kasus baru, tautan gelang sedikit lebih lama.

Potongan melintang dial melebar, memberikan wajah yang lebih besar. Demi mempromosikan fungsionalitas, jenis huruf yang digunakan untuk angka telah disederhanakan, dan margin dial yang berbeda dibuat lebih menonjol.

Takik di tepi bezel meningkat dari 30 menjadi 40, sementara ketinggian mahkota sekrup-down potongan ketiga dari pendahulunya, kedua perubahan dimaksudkan untuk memberikan J12 karakter yang lebih halus. Untuk mengikuti tradisi, J12 baru hadir dengan pilihan kasus ubin hitam dan putih, dengan gelang yang bisa disesuaikan.

Kedua model tersedia dengan penanda jam dan jam dalam pilihan warna kontras, atau dalam warna yang cocok untuk mencocokkan case sebagai J12 Phantom.

Related Posts

Persembahan di Hari Ibu dari Piaget

Koleksi indah sebagai hadiah terbaik. Persembahan di Hari Ibu dari Piaget - Hari Ibu adalah perayaan yang indah bagi wanita yang membesarkan kami dengan cinta...

Jaeger-LeCoultre Hadir dengan Master Control dan Reverso Terbaru

Kedua model ini tampil lebih lugas dan canggih. Watches & Wonders 2020 adalah acara tersebut merek jam tangan untuk memperkenalkan koleksi...

Kembalinya Breitling Top Time Si Modern nan Unik

Jam tangan James Bond ini kembali pada tahun 2020. Sebagian besar penggemar Breitling, ketika berbicara tentang koleksi klasik dari merek yang satu ini, banyak...