Pemaduan Elegan Antara Seni dan Jam Tangan | replicawatches-park.com

Pemaduan Elegan Antara Seni dan Jam Tangan

Post date:

Category:

Perpaduan Seni dan Jam Tangan Yang Elegan

Disajikan dengan kemewahan oleh Hiblot dan Richard Orlinski.

Hingga saat ini, ada 6 model jam tangan Classic Fusion Orlinski yang dibuat oleh sisi artistik kolaborasi Richard Orlinski dengan teknologi yang dimiliki Hublot dalam bentuk Aerofusion Chronograph dan Tourbillon. Richard Orlinski adalah seorang seniman yang terkenal dengan karya patung seni pop yang datang dengan warna-warna cerah dan cerah.

Bekerja sama dengan Hublot, Orlinski menciptakan desain yang dapat diproses dalam skala yang lebih kecil. Karakter, garis, warna, yang biasanya dibuat dalam skala besar, kali ini dilambangkan dalam bentuk mini dengan presisi horologis untuk menciptakan efek cermin pada bagian panggilan. Tali karet Warna hitam yang sederhana membuat kontras yang sangat indah.

Tidak ada yang lebih baik daripada batu dengan bias tertinggi untuk melengkapi karya seorang seniman. Dalam empat dari enam model arloji Classic Fusion Orlinski, berpisah bezeldihiasi dengan 54 berlian, sementara sebagian kasusada 210 berlian yang indah.

Sementara dua model lainnya hadir dengan tampilan minimalis, jangan gunakan batu apa pun. Menyoroti warna asli bahan titanium yang telah dipoles untuk menghasilkan karakter langsung dari jam tangan ini. Sehingga itu menunjukkan garis yang lebih jelas dalam karya Richard Orlinski di bagian ini panggilan.

Dalam gerakan, arloji ini digerakkan oleh Berliku sendiri Gerakan HUB1100, dengan frekuensi 4Hz. Memiliki fungsi jam, menit dan detik, dan fitur cadangan daya hingga 42 jam. Jadi arloji ini masih bisa dicentang meskipun tidak digunakan selama dua hari.

Sebagai pecinta semua jenis karya seni dan memprioritaskan kemudahan akses ke setiap karyanya, Richard Orlinski selalu membuat karya yang jelas dan akses yang sangat mudah sehingga semua orang dapat menikmatinya.

Ketika ia menjadi otak kreatif dari enam jam tangan Classic Fusion Orlinski, Richard Orlinski mendapat tantangan baru dengan pasar yang berbeda. Pada arloji ini, ia membuat karya-karya yang ditujukan untuk wanita, pecinta batu mewah, dan juga karya patung. Aerofusion Chronograph dan Tourbillon membuktikan hubungan harmonis antara pembuatan jam dan seni adalah nyata.

Related Posts

Grand Opening Toko Machtwatch di Aeon Mall Bagi-Bagi Casio Gratis

Segera buka! Toko Machtwatch di Aeon Mall Sentul City, Bogor. Pembukaan toko Machtwatch resmi dimulai tanggal 28 Oktober 2020 dan dimeriahkan oleh promo menarik...

Review Casio G-Shock CARBON CORE GA-2110SU-9A

Masih ingat dengan hebohnya dunia per”G-Shock”an saat Casio merilis model terbaru ( dan murah ) mereka yang mengusung teknologi carbon core guard, GA-2100? Yah model...

Review Casio G-Shock Rangeman GW-9400-1B – 7 tahun penantian!

Indonesia akhirnya “kebagian” jatah untuk seri blackout Rangeman GW-9400-1B ini! Cukup menyedihkan yah sebenarnya, model GW-9400-1B yang harusnya sudah dirilis pada awal januari 2020, baru...