Oris Memperkenalkan Calibre 400 In-House Movement | replicawatches-park.com

Oris Memperkenalkan Calibre 400 In-House Movement

Post date:

Category:

Tidak semua merek jam tangan mampu berinvestasi dalam memproduksi mesin jam mereka sendiri. Butuh banyak investasi untuk mengembangkan mesin jam mekanis. Selain itu, banyak waktu yang dibutuhkan untuk menguji desain Gerakan baru. Oris, adalah merek Swiss yang secara konsisten menciptakan Mechanical Movement sejak 1904.

Konsistensi dan dedikasinya Oris dalam menciptakan Mechanical Movement akhirnya terbayar ketika berhasil menciptakan In-House Movement Calibre 400. Sebuah movement dengan mekanisme Self-Winding, memiliki Power Reserve 5 hari dan Antimagnetic Feature. Tentunya ini menjadi hal yang besar bagi Oris dan para kekasihnya, karena tidak mudah bagi sebuah brand arloji untuk membuat In House Movement, ditambah lagi Oris memberikan garansi 10 tahun untuk Movement ini.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Oris membentuk In House Movement. Pada tahun 2014, Oris menciptakan In-House Movement Calibre 110 yang memiliki Power Reserve 10 hari, Hand Winding Movement dan menggunakan Mainspring Barrel untuk memberikan Power Reserve yang konsisten. Kemudian diperkenalkan beberapa variasi Calibre 110 seperti Calibre 111 (dengan fitur tanggal), 113 (dengan indikator tanggal, bulan, minggu dan hari), 114 (memiliki fitur GMT dengan jarum penunjuk jam kedua yang dapat diatur secara terpisah dari jarum jam utama), serta 115 yang merupakan versi Skeleton dari 114.

Memiliki Cadangan Daya 5 Hari

Beat Fischli (Chief Operation Officer Oris), mengatakan Cadangan Daya yang tahan lama menjadi standar Gerakan Mekanis Swiss saat ini. Menurutnya, Power Reserve 3 hari akan menjadi hal yang biasa, tetapi Oris ingin menjadi lebih baik di Power Reserve. Hal tersebut dibuktikan pada Calibre 400 yang menggunakan Twin Barell Mainspring sehingga mampu menyimpan tenaga selama 5 hari.

Oris Twin Barell Mainspring. Foto: Oris

Selain itu, Oris juga merevisi Rotor yang digunakan pada Kaliber 400. Jika rotor konvensional dipasang pada Sistem Bantalan Bola dan berputar ke dua arah, Fischli dan tim menggunakan Sistem Bantalan Geser yang berputar satu arah, mengurangi gesekan. , kompleksitas dan mengurangi keausan internal. lama.

Fitur Antimagnetik

Inovasi lain pada Calibre 400 adalah kekuatannya dalam menahan benturan medan magnet. Hal ini berkat penggunaan material Silicon pada Escape Wheel dan Anchor, dan hasilnya dapat mengurangi dampak medan magnet hingga 90% dibandingkan dengan gerakan mekanis standar Swiss lainnya.

Silicon Anchor. Foto: Oris

Selama pengujian yang dilakukan oleh Laboratoire Dubois, Kaliber 400 menghasilkan deviasi akurasi + -10 detik setelah terpapar medan magnet 2250 gauss. Tentu saja hasil ini lebih tinggi dari standar ISO 764 “Antimagnetik” dunia yang menghasilkan deviasi akurasi minimum + -30 detik setelah terpapar medan magnet 200 gauss. Selama ini medan magnet menjadi momok bagi Gerakan Mekanik karena gelombang magnet dapat mempengaruhi kinerja pergerakan.

Roda Silicon Escape. Foto: Oris

Menjamin Gerakan Oris

Calibre 400 dilengkapi dengan garansi 10 tahun dan interval servis 10 tahun. Oris & # 39; Komitmen untuk layanan ini lebih dari dua kali lipat dari merek Swiss lainnya. Tentu hal ini menjadi nilai tersendiri bagi pecinta jam tangan Oris.

Pos Oris Memperkenalkan Gerakan Kaliber 400 In-House muncul pertama kali di Blog Machtwatch.

Related Posts

Grand Opening Toko Machtwatch di Aeon Mall Bagi-Bagi Casio Gratis

Segera buka! Toko Machtwatch di Aeon Mall Sentul City, Bogor. Pembukaan toko Machtwatch resmi dimulai tanggal 28 Oktober 2020 dan dimeriahkan oleh promo menarik...

Review Casio G-Shock CARBON CORE GA-2110SU-9A

Masih ingat dengan hebohnya dunia per”G-Shock”an saat Casio merilis model terbaru ( dan murah ) mereka yang mengusung teknologi carbon core guard, GA-2100? Yah model...

Review Casio G-Shock Rangeman GW-9400-1B – 7 tahun penantian!

Indonesia akhirnya “kebagian” jatah untuk seri blackout Rangeman GW-9400-1B ini! Cukup menyedihkan yah sebenarnya, model GW-9400-1B yang harusnya sudah dirilis pada awal januari 2020, baru...