Koleksi Ultra Thin D1 Milano Kini Hadir dalam 34mm & 38mm | replicawatches-park.com

Koleksi Ultra Thin D1 Milano Kini Hadir dalam 34mm & 38mm

Post date:

Category:

D1 Milano Ultra Thin Collection Sekarang Tersedia dalam ukuran 34mm & 38mm

Pilihan tepat untuk wanita elegan.

Saat pertama kali melihat desain jam tangan D1 Milano Ultra Thin, Anda akan langsung ingat desain Gerald Genta, seorang desainer jam tangan legendaris. Model dari merek Jam tangan lain seperti Audemars Piguet Royal Oak, IWC Ingenieur, dan Patek Philippe Nautilus juga terinspirasi oleh desain jam tangan yang sangat legendaris.

Jadi, jika Anda mencari jam tangan gaya Gerald Genta tetapi dengan harga yang terjangkau, D1 Milano Ultra Thin adalah jawabannya. Bahkan kasus dari arloji ini terlihat sangat mewah, desain ikon Gerald Genta dibalut finishing disikat.

Setelah sebelumnya merilis beberapa variasi dari koleksi Ultra Thin, merek Asal Milan adalah kedatangan anggota baru dari koleksi andalan mereka. Kali ini, mereka menawarkan gelang Ultra Thin dalam ukuran 34mm & 38mm.

Untuk bentuk, finishing, bahan, dan juga desainnya, Ultra Thin tetap berpegang teguh pada model terbaru ini. Namun, dalam ukuran 34mm dan 38mm, D1 Milano ingin memenuhi kebutuhan pasar wanita dan juga para penggemarnya dengan pergelangan tangan yang tidak terlalu besar.

Ultra Thin terbaru yang masuk kasus berukuran 34mm memiliki ketebalan kasus hanya 6mm. Dipindahkan oleh gerakan kuarsa dari Jepang juga kristal safir, Jam tangan ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memiliki tampilan elegan di setiap kesempatan.

Ada tiga jenis variasi pada model 34mm. Pertama, Anda dapat menemukan warna mawar emas dan panggilan hitam yang dinamai Rose Night, lalu yang kedua datang dengan panggilan dan kasus berwarna mutiara juga tali kulit hitam bernama Pearl, dan akhirnya memiliki nama Silver Night, dengan kasing perak dan panggilan berwarna hitam.

Sementara itu, model Ultra Thin 38mm terbaru hadir untuk pria dan wanita. Untuk desainnya, jam tangan ini mendapat pengaruh yang cukup besar dari jam tangan mewah di akhir 70an. Bawa ketebalan kasus 7mm, kristal safir, dan gerakan kuarsa dari Jepang, arloji ini sangat mudah dipasangkan dengan beragam pakaian.

Model 38mm ini tersedia dalam dua versi, Ocean dan Abisso. Lautan memiliki panggilan biru laut dan juga kasus perak. Untuk Abisso hadir dengan gaya dua nada, perak dan mawar emas di kasus, dan panggilan berwarna hitam.

Sebuah arloji yang terinspirasi oleh model legendaris yang penuh sejarah, tetapi hadir dengan berbagai elemen kontemporer. Menghasilkan arloji yang elegan dan karakter yang kuat. Apalagi dengan harga yang relatif terjangkau, jam tangan ini wajib Anda miliki.

Kasus

34 mm (Baja Stainless Perak & Baja Emas Rose) | 38 mm (Baja Tahan Karat Perak)

Panggil

34 mm White Soleil & Black Soleil | 38 mm Hitam & Biru

Gerakan

Gerakan Kuarsa Jepang

Tali

Stainless Steel & Kulit

Fungsi

Jam & menit

Harga

IDR 3,999,000 – IDR 5,699,000

Related Posts

Cara Cepat Membedakan Seiko Original dan KW

Bagi sebagian kolektor, Seiko mungkin dianggap sebagai merek tingkat awal. Cocok untuk pemula yang hanya ingin mengoleksi jam tangan karena beberapa model harganya relatif...

Akurat dan Tahan Lama, Apa itu Movement Meca-Quartz?

Jika Anda seorang penggemar menonton atau hanya membahas horologi, Anda mungkin pernah mendengar tentang meca-kuarsa. Gerakan ini digunakan pada jam tangan dengan modul kronograf....

Baru! Apple Watch Series 6 dan Watch SE, Segala Kebutuhan Ada di Pergelangan

Apple kembali memanjakan peminat fanatiknya dengan meluncurkan jam tangan super smart pada pertengahan September 2020. Tidak tanggung-tanggung, Apple langsung meluncurkan 2 koleksi baru, di...