Kembalinya Breitling Top Time Si Modern nan Unik | replicawatches-park.com

Kembalinya Breitling Top Time Si Modern nan Unik

Post date:

Category:

Kembalinya Breitling Top Time Yang Modern dan Unik

Jam tangan James Bond ini kembali pada tahun 2020.

Sebagian besar penggemar Breitling, ketika berbicara tentang koleksi klasik dari merek yang satu ini, banyak menyebut Navitimer sebagai favorit mereka. Namun sebenarnya ada juga koleksi klasik kedua pada 1960-an bernama Top Time, bahkan arloji ini mendapat status "James Bond", karena digunakan oleh Sean Connery dalam film Thunderball (1965).

Breitling kembali ke tahun 1960-an dengan meluncurkan edisi terbatas baru, arloji ini juga menampilkan beberapa pembaruan modern.

Sebelumnya di tahun 60-an, Breitling melihat bahwa ada pasar untuk pelanggan yang lebih muda, karena itu, model Top Time lahir. Model ini menampilkan desain sangat modern, dan terutama ditujukan untuk kaum muda di kota-kota besar yang menginginkan jam tangan mekanik tetapi tidak datang dengan desain kuno.

Julukan populer dari model ini adalah Zorro panggilan. Jika Anda melihat foto arloji ini, tidak sulit menebak mengapa nama panggilan ini muncul. Panggil Ekspresif ini dipilih untuk edisi baru dan dipasangkan dengan tangan merah mencolok, menampilkan kesan jam tangan modern yang memiliki karakter kuat.

Namun ukurannya kasus dari arloji ini telah dimodernisasi, dari 38mm ke 41mm. Di bagian gerakan juga sekarang telah menjadi otomatis, model sebelumnya itu datang dengan gerakan luka tangan. Tentu saja, seperti halnya setiap jam tangan Breitling, gerakan dibeli dari ETA atau Sellitta adalah kronometer, sehingga sangat akurat dan bersertifikat COSC.

Detail modern lainnya adalah menangani jaminan keaslian, untuk pertama kalinya, Breitling menggunakan sistem berbasis rantai blok untuk mengonfirmasi keaslian jam tangan dan untuk menangani permintaan layanan. Sistem ini berasal dari perusahaan nirlaba yang tujuannya adalah untuk membangun solusi berbasis blockchain di industri, dengan demikian meningkatkan keamanan dan kepercayaan akan asal-usul jam tangan mewah bekas.

Breitling Top Time sangat menonjol dengan gaya yang menarik baik pria maupun wanita yang menyukai kombinasi desain, sejarah, dan kinerja Kronograf luar biasa. Jam tangan olahraga itu juga cocok untuk wanita muda yang tertarik pada garis tebal dan keanggunan yang tak terbantahkan.

Dibuat terbatas hanya 2.000 buah, arloji ini tentu akan menjadi sesuatu yang langka dan banyak dicari di masa depan.

Kasus

34 mm (Baja Stainless Perak & Baja Emas Rose) | 38 mm (Baja Tahan Karat Perak)

Panggil

Baja Stainless 41MM

Gerakan

Gerakan mekanis berliku sendiri

Tali

Cokelat Nubuck

Fungsi

Jam, menit, kronograf, cadangan daya 48 jam, tahan air 3 bar

Harga

Rp. 78.520.000,00 * perkiraan

Related Posts

Persembahan di Hari Ibu dari Piaget

Koleksi indah sebagai hadiah terbaik. Persembahan di Hari Ibu dari Piaget - Hari Ibu adalah perayaan yang indah bagi wanita yang membesarkan kami dengan cinta...

Jaeger-LeCoultre Hadir dengan Master Control dan Reverso Terbaru

Kedua model ini tampil lebih lugas dan canggih. Watches & Wonders 2020 adalah acara tersebut merek jam tangan untuk memperkenalkan koleksi...

Kembalinya Breitling Top Time Si Modern nan Unik

Jam tangan James Bond ini kembali pada tahun 2020. Sebagian besar penggemar Breitling, ketika berbicara tentang koleksi klasik dari merek yang satu ini, banyak...