Jaeger-LeCoultre Hadir dengan Master Control dan Reverso Terbaru | replicawatches-park.com

Jaeger-LeCoultre Hadir dengan Master Control dan Reverso Terbaru

Post date:

Category:

Jaeger-LeCoultre Hadir dengan Kontrol Master dan Reverso Terbaru

Kedua model ini tampil lebih lugas dan canggih.

Watches & Wonders 2020 adalah acara tersebut merek jam tangan untuk memperkenalkan koleksi terbaru mereka setelah pameran jam tangan tahunan lainnya memilih untuk menunda tanggal pelaksanaan acara. Salah satu merek yang membantu memperkenalkan koleksi terbaru mereka di acara tersebut adalah Jaeger-LeCoultre.

Tahun ini mereka memperkenalkan desain baru untuk model Master Control dan Reverso One terbaru.

Sejak diperkenalkan pada tahun 1992, koleksi Jaeger-LeCoultre Master Control hadir dengan gaya dan teknis yang kaku. Pada tahun 2020, La Grande Maison meluncurkan kembali koleksi tersebut, menggambar inspirasi dari arloji klasik tahun 1950-an, seperti model Futurematic, PowerMatic dan Memovox, dan menambahkan beberapa elemen modern.

Alih-alih memberi penghormatan kepada referensi sejarah, Jaeger-LeCoultre menghadirkan serangkaian jam tangan yang menampilkan beberapa komplikasi paling ikonik.

Dirancang untuk masyarakat modern, setiap elemen desain Kontrol Master telah ditangani. Desainer Jaeger-LeCoultre telah memanfaatkan dan memodernisasi kode desain klasik untuk menciptakan estetika kontemporer. Desain kasus baru sekaligus memperkenalkan penggunaan bahan terbaru Le Grand Rose gold®.

Memasuki model selanjutnya, Reverso One hadir dengan sentuhan gaya feminin, setelah sebelumnya jam tangan ini sebagian besar datang dengan desain maskulin.

Hampir 90 tahun yang lalu, Jaeger-LeCoultre meluncurkan jam tangan yang ditakdirkan untuk menjadi desain klasik abad ke-20: Reverso. Jam tangan ini telah menjadi salah satu jam tangan paling dikenal sepanjang masa.

Untuk tahun 2020, La Grande Maison memperkenalkan interpretasi estetika baru dari model yang paling dikagumi ini, dirancang untuk wanita, arloji ini hadir dengan nama Reverso One.

Seperti semua model Reverso, arloji ini hadir dengan kekuatan dan kemurnian desain yang berasal dari garis Art Deco. Kasing persegi dan desain yang terinspirasi oleh model Reverso Lady pertama pada tahun 1931 memiliki deretan berlian di bagian atas dan bawah kasing.

Reverso One mendefinisikan feminitas dengan gaya klasik yang sempurna. Untuk tahun 2020, arloji ini hadir dengan warna berani, merah anggur yang sangat mencolok. Cahaya kaya pada arloji ini dicapai dengan menerapkan beberapa lapisan pernis pada pola guilloché. Warna merah anggur pada tali yang terbuat dari kulit buaya dibuat agar berkilau agar serasi panggilan.

Related Posts

Meski Harga Murah, Ini 7 Alasan Hindari Jam Tangan KW

Jam tangan KW, replika, atau palsu menggoda karena harganya murah. Dengan perbedaan harga yang cukup besar, Anda bisa mendapatkan arloji dengan tampilan yang hampir...

Seiko Prospex LX Terinspirasi dari Hutan Misterius Antartika

Pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 2019, Seiko LX tampaknya menjadi godaan bagi pecinta jam tangan Seiko. Nama LX sendiri berasal dari ejaan...

Timex PAC-MAN, Jam Tangannya Pecinta Game Arkade

Timex PAC-MAN, Jam Tangannya Pecinta Game Arkade - Kesan pertama, jam tangan ini terlihat kecil, bersahaja, dan terlihat sederhana. Namun ada sesuatu yang berbeda...