Ini 10 Seiko Dive Watch Terbaik Cocok untuk Sambut 2021 | replicawatches-park.com

Ini 10 Seiko Dive Watch Terbaik Cocok untuk Sambut 2021

Post date:

Category:

Rasanya tahun 2021 belum terlihat. Anda pasti sudah berpikir untuk memulai resolusi atau mewujudkan keinginan yang tertunda di tahun 2020, bukan? Hehe mimin juga lho. Eits, sebelum memulai tahun baru, berikut 10 rekomendasi jam tangan Seiko Dive Watch terbaik yang cocok untuk kamu di tahun baru! Mau tau apa?

Berikut 10 rekomendasi jam tangan selam dari Machtwatch? Yuk simak yang ini guys!

SKX009

Meski di tahun 2019 ini seri ini sudah tidak diproduksi lagi, namun banyak penggemar Seiko yang masih memburu versi second hand dari seri ini. Mengapa demikian jam tangan selam favorit? Salah satunya karena seri ini telah memenuhi sertifikasi ISO 6425. Selain itu, secara desain, seri ini benar-benar mencerminkan desain signature Seiko dan sangat ideal jika Anda suka modifikasi. Gerakan otomatis 7s26 (pemuntir otomatis) dengan 42,5 mm dengan tahan air 200 m.

Seiko SKX009K1 Automatic 21 Jewels Blue Dial Divers 200M | Jamtangan.com

SRPA21

Dirilis pada tahun 2016, Seiko Turtle cukup menjadi primadona dan sudah mendapatkan posisi sebagai jam tangan menyelam otomatis terbaik. Gerakan Seiko Turtle ini juga telah diupgrade ke kaliber 4R36 dengan tahan air 200 m dari versi sebelumnya. Seri ini juga memiliki sertifikat 6425 sehingga sangat bisa diandalkan untuk kegiatan menyelam profesional. Meski desainnya sudah cukup vintage, Seiko Turtle memiliki fanbase tersendiri yang cukup fanatik untuk brand Seiko.

Seiko Prospex Turtle PADI SRPA21K1 Penyelam Otomatis 200M Edisi Khusus | Jamtangan.com

SRPD23

Beda dengan garis jam tangan selam Seiko lainnya, dengan desain seri ini terlihat modern dengan mahkota yang bertekstur. Gerakan menggunakan 4R35 otomatis (berliku sendiri) dengan tahan air 200 m. Diameternya 43,5 mm dan paling cocok untuk pergelangan tangan sedang.

SRPC41

Seri yang satu ini juga dijuluki Mini Turtle atau Baby Turtle. Jam ini sudah punya cyclops pada kaca kristal yang menambah kesan kelas atas. Satu hal yang sangat membedakan jam tangan ini dengan model Seiko jam tangan selam yang lainnya adalah lug yang memiliki desain lancip. Gerakan menggunakan 4R35 otomatis (pemuntir otomatis) dengan tahan air 200 m. Diameter 42,3 mm, ideal untuk pergelangan tangan sedang.

Seiko Prospex PADI Mini Turtle SRPC41K1 Pria Hitam Panggil Tali Karet Biru | Jamtangan.com

SRPE05

The King Turtle sekilas terlihat seperti sebuah serial edisi terbatas dari seri Turtle. Dial bertekstur dan berwarna Zaitun khas militer. Kelebihannya antara lain kaca sudah digunakan kristal safir, serta sisipan bezel sudah aus keramik, dengan dial unik. Pergerakan menggunakan Seiko 4R36 otomatis (pemuntir otomatis) dengan tahan air 200 m.

SRPD25

Dijuluki Monster, seri ini memiliki tepian tajam di sekeliling bezel. Monster sendiri merupakan lini dari Seiko yang sudah melalui generasi keempat sejak produksinya pertama kali. Casing dan mesin jam telah diperbarui dengan dial reflektif dibandingkan dengan versi sebelumnya. Pergerakan menggunakan 4R36 otomatis (pemuntir otomatis) dengan diameter 42 mm ideal untuk pergelangan tangan sedang hingga besar.

SBDC081

Seiko Sumo pertama kali dirilis pada tahun 2007, jam tangan ini dengan cepat menjadi favorit karena bentuknya yang lebar bezelitu berisi penanda 10 menit. Rana terlihat cukup besar dan lebih lebar dengan diameter ideal 45 mm. Di generasi ke-3, Seiko Sumo sudah berpengalaman peningkatan gerakan hingga 6R35, cadangan daya 70 jam, dan gelas kristal safir.

Seiko Prospex SBDC001 Sumo Scuba Otomatis 200M | Jamtangan.com

SNE537

Diperkenalkan pada tahun 2018, Seiko Tuna ini termasuk dalam kategori Seri Jalanan dengan desain estetika yang lebih modern. Terinspirasi oleh Seiko pada tahun 1975, seri Prospex hadir dengan tahan air 200 m dan sertifikasi ISO 6425. Uniknya, tidak seperti jam tangan selam di kelasnya, seri movement ini menggunakan Seiko V157 Quartz dengan diameter 47 mm yang sangat cocok untuk pergelangan tangan berukuran besar.

SNE435

Jika Anda menginginkan jam tangan penyelam yang terlihat bagus dan terlihat mahal tanpa harus menguras saldo akun Anda, seri ini adalah pilihan terbaik. Gerakan menggunakan V157 dengan tahan air 200 m. Dengan diameter 43,5 mm, jam tangan ini jauh lebih cocok untuk Anda pakai jika ukuran tangan Anda termasuk dalam kategori medium hingga besar.

Seiko Prospex SNE435P1 PADI Solar Divers 200M Blue Dial Edisi Khusus | Jamtangan.com

SNJ025

Dirilis pada 2019, Seiko Arnie dinamai aktor legendaris Arnold Schwarzenegger. Terlebih lagi, seri ini adalah model hybri analog-digitald pertama di zamannya. Lengkap dengan fitur alarm, zona waktu kedua, Kronograf, dan LCD lampu latar. Mesin jamnya menggunakan Seiko H851 Quartz dengan diameter 47,8 mm yang ideal untuk pergelangan tangan berukuran besar.

Seiko Prospex SNJ028P1 Solar Arnie Digital Analog Tali Karet Hitam  [EXCLUSIVE AT JAMTANGAN.COM] | Jamtangan.com

Wah gawat banget ya jam tangan selam sepuluh yang barusan mimin bahas. Jiwa mimin sudah mulai mengamuk karena mau checkout semuanya! Jadi, kalau sudah tidak sabar untuk mengantongi satu atau lebih rekomendasi jam tangan di atas, langsung saja kunjungi jamtangan.com! Di sana Anda bisa langsung membungkus jam tangan yang direkomendasikan dengan harga yang lebih ekonomis. Tidak percaya? Klik jamtangan.com sekarang!

Pos 10 Jam Tangan Selam Seiko Terbaik yang Cocok untuk Menyambut 2021 muncul pertama kali di Blog Machtwatch.

Related Posts

GODZILLA X G-SHOCK, KOLABORASI YANG “BUAS”

Kembali G-Shock dikabarkan akan mengeluarkan seri kolaborasi terbaru mereka yaitu Godzilla x G-Shock G-Shock GA-700-1BPRG dan  G-Shock GA-700-4APRG, yang akan menambah jajaran koleksi kolaborasi G-Shock...

Hidupnya kembali sang legenda, G-Shock GM-110

SUMBER: G-SHOCK.COM Siapa sih yang tidak kenal dengan seri G-SHOCK GA-110 yang pernah merajai pasar dan menjadi salah satu ikon G-Shock paling dikenal hingga beberapa...

Rekomendasi Kado Jam Tangan untuk Pendaki

Anda mungkin memiliki pasangan, teman, atau anggota keluarga yang memiliki kaki gatal jika sudah lama tidak mendaki gunung. Bagi mereka, perjalanan adalah tujuan dan...