Casio Pro Trek PRT-B50 Lebih Andal dengan Quad Sensor | replicawatches-park.com

Casio Pro Trek PRT-B50 Lebih Andal dengan Quad Sensor

Post date:

Category:

Setelah hampir 3 dekade eksis di dunia jam tangan, Casio Pro Trek baru saja menciptakan “anak baru” yang lebih cerdas. Sebelumnya dikenal sebagai Pathfinder, Casio Pro Trek tidak pernah gagal menggabungkan fungsi dan mode.

Secara umum, Casio Pro Trek adalah pilihan ideal untuk menemani Anda luar ruangan. Apalagi jika Anda adalah pecinta alam bebas dengan segala tantangannya.

PRT-B50. Foto: casio-int & # 39; l.com

Anda tidak perlu repot mempersiapkan luar ruangan gigi seperti kompas dan lain-lain jika Anda melakukan petualangan di akhir pekan. Seri PRT-B50, diciptakan untuk menunjang aktivitas Anda meski dalam kondisi ekstrim. Bagaimana bisa? karena seri ini dilengkapi dengan Quad Sensor yang canggih.

Quad Sensor sendiri merupakan pengembangan dari Triple Sensor pada seri Pro Trek sebelumnya. Quad Sensor ini terdiri dari empat sensor andal yang berfungsi sebagai barometer / altimeter, kompas, termometer dan akselerator. Akselerator ini memiliki kemampuan untuk menghitung langkah.

Tidak berhenti sampai disitu saja, seri PRT-B50 bisa terkoneksi ke HP kamu lewat Bluetooth. Lengkap juga dengan tahan air hingga 100 m.

Terlihat lebih "berotot" di bagian wajah dibandingkan dengan seri Pro Trek sebelumnya, orang sering kali terkecoh dengan penampilannya yang mirip dengan G-Shock Mudmaster.

PRT-B50-4 | PRO TREK | ساعات | CASIO
Seri PRT-B50 dengan tali jam resin. Foto: casio-int & # 39; l.com

Untuk koleksinya, Casio Pro Trek PRT-B50 memiliki 7 seri yang terbagi dalam 2 kelompok yaitu seri pita titanium dan pita resin. Terus terang mimin lebih memilih seri titanium karena tampilannya yang garang dan banyak lagi berkelas.

Bicara PRT-B50 YT-1, secara visual seri ini lebih banyak jantan dengan tali pengikat titanium hitam anggun. Bezelnya adalah bezel berputar yang dapat diputar dua arah dan keterbacaan panggilan yang jelas.

PRT-B50YT-1. Foto: Protrek.com

S.jebakan menggunakan dilapisi IP hitam titanium yang sangat ringan dibandingkan dengan materialnya besi tahan karat. Dengan tampilan itu terbaca di setiap sisi, seri ini sangat pas dalam maupun luar ruangan. Mulai dari acara formal di kantor hingga rutinitas mendaki gunung bersama teman-teman komunitas.

PRT-B50YT-1 saat dikenakan di pergelangan tangan. Foto: fabrykazegarkow.pl

Untuk ukurannya, jam tangan ini tergolong besar, dengan diameter 50,8 mm dan tebal 15,8 mm. Lebih stabil dipakai di pergelangan tangan. Namun meski terlihat besar namun tidak membuat Pro Trek PRT-B50 menjadi berat di tangan karena bahan titaniumnya yang ringan.

Gimana bro, sudah mulai tergiur dengan daya tarik Pro Trek yang satu ini? Tidak perlu repot membandingkan harga kesana kemari. Di Jamtangan.com Anda bisa mendapatkan Casio Pro Trek terbaru dengan harga lebih murah. Yuk, segera pesan!

Postingan Casio Pro Trek PRT-B50 Lebih Andal dengan Quad Sensor muncul pertama kali di Blog Machtwatch.

Related Posts

Grand Opening Toko Machtwatch di Aeon Mall Bagi-Bagi Casio Gratis

Segera buka! Toko Machtwatch di Aeon Mall Sentul City, Bogor. Pembukaan toko Machtwatch resmi dimulai tanggal 28 Oktober 2020 dan dimeriahkan oleh promo menarik...

Review Casio G-Shock CARBON CORE GA-2110SU-9A

Masih ingat dengan hebohnya dunia per”G-Shock”an saat Casio merilis model terbaru ( dan murah ) mereka yang mengusung teknologi carbon core guard, GA-2100? Yah model...

Review Casio G-Shock Rangeman GW-9400-1B – 7 tahun penantian!

Indonesia akhirnya “kebagian” jatah untuk seri blackout Rangeman GW-9400-1B ini! Cukup menyedihkan yah sebenarnya, model GW-9400-1B yang harusnya sudah dirilis pada awal januari 2020, baru...