Cartier Santos-Dumont Si Simpel nan Elegan | replicawatches-park.com

Cartier Santos-Dumont Si Simpel nan Elegan

Post date:

Category:

Cartier Santos-Dumont Yang Sederhana dan Elegan

Pernyataan keren dari Cartier untuk Santos yang dapat diakses.

"Kesederhanaan. Kepraktisan. Inovasi." Prinsip utama Alberto Santos-Dumont, seorang pilot yang pertama kali memesan jam tangan dari Louis Cartier pada tahun 1904. Hadir dengan desain panggilan persegi, sekrup terlihat jelas, tali ergonomis, dan posisi yang membuatnya mudah bagi pilot untuk melihat waktu ketika menerbangkan pesawat.

Jam tangan legendaris ini kembali dengan desain sederhana namun elegan. Menggunakan tali kulit buaya, model Santos-Dumont yang baru ini masih menjunjung tinggi unsur-unsur elegan dari model sebelumnya yang dibuat pada tahun 1904. Sebuah arloji yang tidak hanya memiliki nilai estetika, tetapi juga memiliki sejarah yang dapat Anda ceritakan kepada semua orang.

Koleksi ini memiliki beberapa pilihan kasus. Emas, baja emas, dan baja yang datang dalam bentuk kotak, indeks roman, dan mahkota unik dengan cabochon biru yang merupakan elemen penting yang diwarisi oleh model jam klasik.

Bentuk kasus kotak yang tidak berubah ini mengingatkan kita pada geometri yang populer di Paris saat itu. Desain simetris yang mencerminkan empat sudut tajam Menara Eiffel. Melambangkan revolusi desain di awal 90-an, arloji ini berani menentang arus kontemporer. Model awal mereka juga melakukan hal yang sama, membuat garis lurus pada arloji ketika arloji saku dengan bentuk bulat menjadi sangat baik.

Desain jam tangan ini adalah refleksi kontemporer dari gaya khas Alberto Santos-Dumont: Menggunakan pakaian formal dalam semua kegiatan. Rompi, kemeja dengan kerah, dan topi datar terbalik. Gaya klasik, mencerminkan pria yang memiliki karakter kuat.

Gagasan "praktis" yang merupakan bagian dari sejarah jam tangan Santos-Dumont juga hadir dalam model baru ini. Cartier menyajikan kepraktisan ini dengan menggunakan gerakan kuarsa yang memiliki tingkat efisiensi yang tinggi. Baterai menyala gerakan itu diklaim berlangsung hingga 6 tahun, dua kali lipat dari gerakan kuarsa biasa.

Untuk mendapatkan fitur ini, teknisi Cartier mengerjakannya kembali gerakan-itu untuk mengurangi penggunaan energi dan meningkatkan kinerja baterai yang digunakan. Sebuah arloji dengan desain klasik tetapi disertai dengan gerakan yang memiliki teknologi canggih.

Cartier Santos-Dumont bukan jam tangan biasa. Ini adalah arloji dari seorang pria yang selalu memiliki pandangan ke atas, desain untuk 22 pesawat, mempertaruhkan nyawanya di setiap tes penerbangan. Seorang pria yang menyumbangkan sebagian hartanya untuk amal dan membuat pakaian yang praktis dan elegan, Alberto Santos-Dumont. "

Related Posts

Meski Harga Murah, Ini 7 Alasan Hindari Jam Tangan KW

Jam tangan KW, replika, atau palsu menggoda karena harganya murah. Dengan perbedaan harga yang cukup besar, Anda bisa mendapatkan arloji dengan tampilan yang hampir...

Seiko Prospex LX Terinspirasi dari Hutan Misterius Antartika

Pertama kali diperkenalkan ke publik pada tahun 2019, Seiko LX tampaknya menjadi godaan bagi pecinta jam tangan Seiko. Nama LX sendiri berasal dari ejaan...

Timex PAC-MAN, Jam Tangannya Pecinta Game Arkade

Timex PAC-MAN, Jam Tangannya Pecinta Game Arkade - Kesan pertama, jam tangan ini terlihat kecil, bersahaja, dan terlihat sederhana. Namun ada sesuatu yang berbeda...